Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Minggu, 13 November 2011

Google Adschoices

Minggu, 13 November 2011
ini dia jawabannya google ad choices logo iklan google berubah kenapa ya? Katanya sih cuma tampilan baru Google Ads aja nggak pp dan lebih indah aja dipandangnya gak membosankan. Hehehe

Ya Boleh juga tampilan nya tuh, mencoba berkunjung ke blog-blog teman yang lain, eh sama juga berubah menjadi AdChoices katanya nggak pp, ya udah diem aja.

Ada apa ya adchoices google ini? Yok coba kita lihat apa yang terjadi, Google adschoices yang terdapat pada setiap iklan atau google ads para blogger itu normal saja.

Google hanya merubah tampilannya mungkin google bosan dan blogger juga kayaknya bosan juga kan? Hehehe

Itulah google sangat pintar mengambil hati blogger dan pengiklan, dengan fitur adchoices tersebut saat diklik akan merujuk pada halaman penjelasan yang mungkin menurut saya lebih sedikit minformatif.

Tidak seperti dulu mengenai beriklan di google. Hanya beberapa kalimat saja tentang Adword di google tersebut.

Ya Google tak kan melepaskan pengiklan dan publishernya dengan begitu saja, kecuali ya jika melanggar aturan mereka betul tidak? Hehehe.

Soo.. Jangan takut itu bukan salah kode script atau apalah hanya google memberikan kemudahan untuk pengiklan dan juga keuntungan untuk blogger.

Info lebih lengkapnya silahkan saja diklik adchoices tersebut dan baca apa yang dimaukan oleh boss google bagi para adv dan publishernya,

0 komentar:

Posting Komentar